Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Type 100 Luas Tanah 120 M2

Inilah contoh gambar desain rumah sederhana minimalis 2 lantai type 100/120, luas bangunan 100 m2 dengan luas tanah minimum 120 m2. Untuk merancang desain sebuah rumah pada tanah sempit, tetapi dengan desain yang bagus, sehat, serta memenuhi kebutuhan ruangan sesuai jumlah keluarga mau tidak mau harus membangun rumah dengan 2 lantai. Sebuah rumah yang baik harus memiliki ruang terbuka hijau/taman minimum 30%.

Desain rumah yang akan saya sampaikan pada halaman ini sangat memenuhi syarat kesehatan, tata ruang yang lapang, ventilasi yang cukup, pasti kalau sudah dibangun akan memberikan kenyamanan kepada penghuninya. Inilah gambar-gambarnya :

desain rumah minimalis 2 lantai type 100 m2 - tampak depan
Tampak Depan

desain rumah minimalis 2 lantai type 100 m2 - sudut kanan
Tampak Sudut Kanan

desain rumah minimalis 2 lantai type 100 m2 - sudut kiri
Tampak Sudut Kiri

desain rumah minimalis 2 lantai type 100 m2 - model atap
Model Atap

desain rumah minimalis 2 lantai type 100 m2 - denah
Denah
Desain rumah di atas saya rancang dengan gaya rumah minimalis yang lebih mengutamakan optimalisasi fungsi ruangan, dimana ruangan yang berfungsi kepentingan publik digabung tanpa dinding tembok pemisah yang sangat membuat kesan rumah sempit.

Rancangan desain rumah dengan memiliki 1 kamar tidur utama di lantai 1 dan 2 kamar tidur anak di lantai 2, ruang keluarga yang cukup luas di lantai 1 dan 2, kemudian ruang terbuka yang seimbang dengan luas bangunan.. tentunya desain rumah di atas bila dibangun dengan tidak merubah komposisi yang sudah ada, maka saya yakin akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya. Semoga postingan ini ada manfaatnya buat Anda. Lihat juga gambar desain rumah lengkap, 2 lantai,  type 100, luas tanah 72 sd. 90 m2 : denah, tampak, detail, dan 3D klik di sini..

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Design Interior Rumah Minimalis All Rights Reserved.