Gambar Desain Rumah Sewa Sehat

Inilah gambar desain rumah sewa atau rumah kost yang memenuhi persyaratan kesehatan, saya rancang untuk Anda yang menyukai bidang ini. Rumah sewa merupakan salah satu bisnis properti yang cukup menjanjikan dan banyak dilakukan orang-orang.

desain rumah sewa - tampak depan
TAMPAK DEPAN

Agar Anda sukses dalam bisnis rumah sewa atau rumah kost, tentunya harus memperhatikan hal-hal yang dibutuhkan konsumen, diantaranya adalah faktor kesehatan, keamanan dan kenyamanan.

desain rumah sewa - denah
DENAH

Dari sisi kesehatan, rumah harus memiliki penerangn dan ventilasi yang baik. Dari sisi keamanan, rumah sewa harus berlokasi di lokasi yang aman pencurian,  kunci-kunci rumah yang digunakan hendaklah yang berkualitas dan kuat. Dari sisi kenyamanan, sebaiknya setiap petak rumah harus dilengkapi fasilitas masing-masing, seperti kamar mandi/wc, meteran listrik dan air, tempat jemur pakaian dsb. Adanya penggunaan fasilitas bersama kerap kali menimbulkan permasalahan bagi penghuni.

Setiap petak hendaklah dipasang pagar dan pintu halaman masing-masing. Pada denah di atas terlihat masing-masing petak memiliki halaman. Gang di bagian samping kanan bisa digunakan untuk menyimpan sepeda motor.

desain rumah sewa - sudut kanan
SUDUT KANAN

Desain yang saya sajikan ini telah memenuhi persyaratan tersebut, sehingga calon penghuni akan merasa nyaman menguni rumah sewa. Dengan fasilitas yang memenuhi persyaratan, maka kita walaupun memasang tarif sewa lebih mahal akan tetap diburu para penyewa.

desain rumah sewa - sudut kiri
SUDUT KIRI

SAMPING KIRI


desain rumah sewa - desain ruangan
DESAIN RUANGAN


desain rumah sewa - model atap
MODEL ATAP

desain rumah sewa - denah pengembangan
RENCANA PENGEMBANGAN BERTAHAP
Desain rumah sewa di atas cocok untuk mahasiswa putri, atau karyawan atau pegawai yang baru berumah tangga.

Itulah contoh gambar desain rumah sewa yang  memenuhi persyaratan kesehatan yang paling disukai calon penghuni. Dalam bisnis apapun kita harus berprinsip mengutamakan kepentingan konsumen, jangan hanya ingin untun sendiri.. tapi kita harus memperhatikan keinginan para calon penghuni, yaitu rumah sehat, aman dan nyaman. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat bagi Anda yang menyukai bisnis properti bidang rumah sewa.

0 comments:

Post a Comment

Home - About - Order - Testimonial
Copyright © 2010 Design Interior Rumah Minimalis All Rights Reserved.